takut..

sebenernya gue rada2 takut sama ujian nasional yang bakal gue jalanin, 2 hari lagi.. ( senin, 29 maret 2010 ) tapi, karena itu juga harus gue tempuh, masa iya gue gak masuk UN ntar..? haha, lucu sekalii. tapi, gue harus percaya diri buat ngadepin UN ntar.. pasti bisa..
yang gue takutin pas Ujian Nasional, tuh yang pasti ngebuletinnya.. kalo menurut gue, ngebuletinnya tuh mesti.. :
  • pensil ga boleh terlalu tajem, gak boleh terlalu tumpul ( sedeng2 aja )
  • percaya diri buat ngisi tuh lembar jawab..
  • jangan keseringan ngapus.. kalo mau ngapus, pake penghapus karet..
  • terus pake papan jalan gitu.. biar buletannya nggak nembus ato timbul ke belakang..
  • ngisi buletannya jangan ampe keluar garis.. kalo perlu biar membantu pake penggaris yang ada buletannya.. cari buletan yang pas sama bulet bulet di LJK nya..
  • pensil harus bener bener 2B.. misalnya make Faber-Castell ato Staedtler..
nah tuh mungkin yang harus dilakukan.. sorry banyak kata kata bulet bulet.. hehehe :)
yang mau ujian nasional.. ( SD, SMP, SMA ) gue doain lulus dengan nilai yang maksimal deh.. biar bisa membanggakan diri sendiri, dan orang tua.. yang anak2 SD, gue doain bisa masuk SMP yang bagus.. yang anak SMP ( kayak gue ini ) bisa masuk ke SMA/SMK favorite.. yang SMA, bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.. hehehe..
yang bikin gue bingung.. kita ujian nasionalnya bulan maret, tapi pengumumannya bertahun2 kemudian, sampe jenggotan gue nungguinnya ( lebay ) hahaha, yang pasti, habis UN, penderitaan belum berakhir.. masih ada Ujian Sekolah, Ujian Praktek, dan PENGUMUMAN KELULUSAN.. ya ampun, stress dah gue.. tapi yang pasti setelah semua itu selesai, pasti gue teriak2 di rumah.. ONLINE SEPUASNYAAAAAAAAA... hahaha, gue bakal nyimpen baik2 semua buku2 pelajaran gue.. matematika, IPA, dan lainnya itu akan sementara musnah di hidup gue.. semoga NEM gue ntar bisa bagus biar tinggal masuk SMA yang gue idam2kan.. hehehe.. yaaah, diyakini aja biar bisa gitu.. wkwkwk :) amiiin.. by : cheche..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua