kartun favorite..

haiii.. kali ini gue bakal ngebahas tentang kartun favorite gue..
yang pertama, SHAUN THE SHEEP.. apa lagi sama yang kecilnya itu.. si TIMMY..!

hahaha, dengan empeng berwarna kuning dan teddy bear nya.. hahaha.. ( tapi gak ada gambar teddy bearnya disini ) gitu.. dia lucu sekalii.. sangat lucu.. apalagi suara 'embee' nya yang imut imut.. ckckck.. lucunya setengah matiiiiiiiiii...

yang kedua, OGGY AND THE COCKROACHES.. hahaha.. lucu sekali yang kedua ini..



ada satu kucing sama 3 kecoak.. hahaha.. yang kecoak2nya itu sering banget nyuriin makanannya si oggy.. gue gak hapal nama kecoaknya tuh.. pokoknya lucu sekalii..

yang ketiga itu.. PRINCESS COMET..



gue suka sama comet.. yang warna pink itu.. dia orangnya lugu, ramah, polos, baik.. dan mempunyai kekuatan bintang gitu.. nih film dah lama banget.. tapi gue tetep suka.. hahaha..

yang keempat.. SAILOR MOON..


niih anime ( mungkin ) famousnya pas gue masih kelas TK.. jadi gue masih belom terlalu ngerti.. huhuhu, sayang sekali yah.. hiks hiks.. sayaaang sekalii.. hahaha.. keren lho.. gue suka sama SAILOR MOON nya.. dia keren sekalii.. gue pernah punya kasetnya.. tapi di bawa sama temen gue, ampe sekarang nggak dibalikin.. hikshiks.. sedih banget.. ntar gue beli baru aja ahh.. susah amat.. ( orang kaya ) wakwak..

film animasi yang gue suka..

THE INCREDIBLES..




nih film dah gue tonton beratus2 kali, ampe naskahnya hafal, tapi nggak bosen bosen.. gila.. gue suka banget sama nih film.. btw, yang kata Violet, ( si miss dissapear ) yang bisa ilang entu tuh mirip banget sama adeknya temen gue.. hehehe..

terus, FINDING NEMO..



nih film bener2 ngasih tau, bagaimana kasih orang tua kepada anaknya.. dia rela mengorbankan nyawanya untuk anaknya.. walaupun ayahnya sedikit penakut, tapi dia tetap berusaha untuk mencari anaknya.. gue pernah nangis pas nonton ini, beneran..

nah, yang terakhir.. WALL-E..




nih film bener bener ngajarin kita buat menjaga bumi.. go green.. semua pemerintah dunia wajib nonton nih film.. nih bener2 menggambarkan bagaimana sebuah robot kecil mempertahankan warna hijau di bumi.. bisa di lihat di film ini, keadaan bumi kita yang kotor, gersang, dan penuh banyak sampah.. tapi robot itu bisa menyelamatnya warna hijau di bumi.. pokoknya dia bener2 nyelamatin bumi.. wajib ditonton..

okeoke.. cukup sekian.. hehehe :) by: cheche ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua