pinky dream ..

hai semuanya.. nih post gue yang kesekian.. dan kali ini, saya akan membahas tentang pinky dream gue..
ehem, awalnya, gue jijik sama warna pink, karena sangat norak dan kekanak2an. tapi ternyata keren juga yah warna pink, apa lagi pink tua.. wah, my favorite banget tuh.

my dreams.. :

  • pink room ..



  • pink handphone..

  • pink laptop..



  • pink iPod..


dan sementara, keadaan gue sekarang..


  • nokia N73 ..



  • laptop HP Compaq 6510b


yaaaah , hanya itu saja .. tapi, ntar pas lulus SMP, gue mau minta HP ahhh. hehehe, plus pulsa 100rb, biar bisa online

yasudah deh.. udah yaaaa :) sekian dulu yah my dreams nya.. hehehe :) bye bye by: cheche :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua