pengalaman saya ( lame banget )

jadi begini ceritanya.. waktu hari sabtu, kapaaan gitu.. gue, eca, siswenny, melisa, sama yolin pergi ke mall.. dan gue selalu yang namanya norak kalo pergi ke mall, agak janggal gitu :) wakwak .. pas itu kalo nggak salah libur yaa.. gue nyampe di situ duluan.. habis itu gue teleponin eca.. nggak diangkat... dan setelah menunggu beberapa lama, datenglah si eca.. nah terus, dateng siswenny.. hahaha :) udah agak rame.. walaupun sedikit sepi, karena masih ada 2 orang lagi yang belum dateng.. melisa ama yolin.. lamaaaaaaaaaaaaaa banget tuh manusia berdua dateng.. tapi, setelah beberapa tahun menunggu ( lebay ) melisa dateng.. yeahh, tinggal yolin yang belum.. kita tunggu, beberapa saat, menit, detik, jam, nggak dateng2. ya udah, gue berempat langsung cabut ke mall, gila.. waktu itu, karena masih agak kalem, kita berempat masih jalan ke arion, hehehe... :) yasudah deh, kita jalan berempat.. pas di arion, barulah si yolin dateng.. kita ketemuan pas di KFC nya.. habis itu kita pada mau makan ke hokben.. nih foto pas ngantri ( kurang kerjaan )..



fotonya udah di edit sih.. yasudah lah.. nah, dari paling kiri, itu eca, siswenny, melisa, yolin, terus cheche hehehe :) itu pas lagi ngantri.. cacad banget emang, dan kita semua dengan sukses 100% menjadi bahan tontonan, karena kita yang paling heboh.. hahaha.. yasudah lah, makin heboh, makin keren :) apasih ??
naah nih foto pas lagi makan .. ( bener2 kurang kerjaan )



tau kan tuh sapa aje ? nggak perlu di jelasin kan ? hahaha :)
terus, pas udah selesai makan, kita ke tempat photo box.. gue lupa bayarannya berapa.. tapi lucunya, pertama semua pada mau ikut, terus patungan.. terus siswenny mundur, karena duitnya sekarat, yasudah ber empat.. eh, eca gak ikutan.. yaudah bertiga.. terus melisa malah ngikut nggak jadi, yaudah, jadilah gue sama yolin photobox berdua.. hahaha :)
nih fotonya..



agak aneh yaaa :) hahaha ..
yasudah ceritanya begitu . :) selesaaaaaai hahahahahahahahhahahahahhahahahahhahahahahahahahahahhahaahahahahhahahahahah..
by : cheche :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua