habis UN..

habis UN, gue langsung online gitu yah. gapapa katanya seharian. setelah 4 hari berjuang ujian dan 3 tahun belajar di sekolah, akhirnya gue bisa bebas sedikit. maunya sih jalan2 sama MECY + whienna <<<< ( check out her blog http://whienna.blogspot.com ) hmm, maunya sih jalan gitu ke mana kek, terus gue maunya foto box ber limaa, terus nonton Toy Story in 3D! kan dah keluar tuh, gue liat iklannya di Disney Channel.. kayaknya seru deh, dan gue sangat penasaran.. hahaha, gue harus nonton tuh. hmm, ntar deh gue cari kepastiannya sama yolin, jadi ato nggak. rencananya sih maunya besok. tapi pada ke gereja. astaga.. bener2 kasihan. libur di sekolah cuma sampe hari rabu minggu depan. kasihan banget :( hihihi by: cheche

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua