about me :)



haii semua . ini blog gue yang kesekian . tau kenapa gue bikin blog banyak banget ?
karena gue lupa paswordnya !
sedih banget emang...
okeh, nama gue kalian tau kan siapa?
cheche chatrine..
itu nama yang udah gue publish kemana2..
tapi nama asli, gitu deh, rahasiiaaaa :)
hehehe...

hari ini, gue bikin blog, mungkin untuk yang ke-3 kalinya. gue dah lupa semua password blog gue yang udah dengan susah payah gue bikin buat me...... gue lupa..
gue orangnya lupaan.. sorry..
hehehe... gue beneran lupa apa yang mau gue omongin..
oh iya, gue paling cinta sama warna PINK !
nggak tau kenapa, gue suka banget sama warna ini..

ulang tahun gue .. 24 November..
bisa di ucapkan selamat ulang tahun di FB, Twitter, Formspring gue.. heeheh :)
( promosi )
banyak yang bilang gue Lebay. emang sih.. gue lebay banget..
gue pernah masuk siswa terlebay di sekolah gue..
masuk nominasi gitu :)
hahaha , ( bangga )
banyak yang mau temenan sama gue..
banyak juga yang suka sama muka gue yang imut ini ( ? )
hahaha, aneh ah..
:))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua