manusia penghuni MECY ELRA HUMORA..


saya akan memberikan data tentang manusia penghuni MECY..
  1. MELISA ELYAN atau CHACHA adalah orang pertama dalam MECY. huruf M diambil dari namanya, MELISA. chacha itu orangnya baik, manis, cakep, lucu, humoris, dan tidak pernah bersedih. dia selalu tersenyum, dan tidak pernah menyerah.
  2. THERESA SARMA atau ECA adalah orang kedua dalam MECY. huruf E diambil dari namanya ECA. eca itu orangnya bijak, manis, baik, agak lucu, kalem, pendiam, dan netral.. dia selalu berusaha untuk mencapai tujuannya..
  3. NOVIYANTI KATERINA atau CHECHE adalah orang ketiga dalam MECY. huruf C diambil dari namanya, CHECHE. cheche itu orangnya baik, manis, lucu, cakep, dan lebay. dia selalu membuat temannya bahagia dengan tingkah lakunya.
  4. YOLIN OCTAVIA atau YOLIN adalah orang keempat dalam MECY. huruf Y diambil dari namanya, YOLIN. yolin itu orangnya manis, imut, baik, dan sedikit lebay. dia sedikit sensian, dan selalu berusaha untuk mencapai tujuannya.
okeh, itulah anggota2 MECY yang sangat saya cintaii. love you my friends :) saya berharap, kita akan selalu bersama.. by : cheche :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua