(Masih) Minggu Kelima Januari: Sekedar Entri Singkat

Hai para pembaca! Pertama, harusnya ini bukan jadwal gue nge-post karena harusnya gue nge-post satu kali perminggu, dan biasanya gue nge-post setiap hari Senin/awal minggu. Ini hanya post singkat yang sangat sangat ingin gue lakukan karena niat gue yang menggebu-gebu untuk nge-post.

Kedua, I can't believe I actually have readers. I mean, gue kira gue bener-bener nggak punya pembaca (like, at all) tapi ternyata gue punya! Walaupun nggak banyak, tapi hey! Terkadang, sepuluh-an orang pun bisa menjadi mood booster seseorang, iya kan? Gue dengan sedihnya merasa bahwa sepuluh readers pun masih sangat berpengaruh pada mood gue dan keinginan gue melakukan aktivitas gue sebagai manusia layaknya. So, thanks a lot readers! I wish I can know you all :(

Ketiga, I still can't get over One Direction in general. As in, gue masih suka ngikutin kemana mereka pergi (not literally, but twitter-ly), gue masih ngemis-ngemis follow back dari mereka, dan YOU AND I (salah satu lagu One Direction di album mereka, Midnight Memories) baru saja ke-shuffle di iPod gue dan gue keinget doi! THANKS MOTHER NATURE.

"Doi siapa, Ket?"

Mantan gue yang lagi menjadi topik hangat blog gue tercinta ini. Tapi makna lagu You and I (menurut masa lalu gue) ini bakal gue jelasin di post selanjutnya! So, if you want to know, feel free to stay tune!

Back to the main One Direction topic, yang ketiga adalah telatnya gue menikmati lagu-lagu terbaru - kind of - di album terbaru - kind of - mereka. Walaupun gue adalah directioner yang telat, gue masih dengan sabar dan senang hati menikmati lagu mereka yang cukup berbeda genre-nya di album Midnight Memories ini.

Selanjutnya, gue ingin ngasih tau kalo gue akan memberikan beberapa tips lolos SBMPTN di post gue yang akan datang, Minggu Pertama Februari! Once again, feel free to stay tune.

Ketiga, I don't have any diary book or like daily activities book, you know. Dan secara tidak langsung, agak melenceng sedikit dari kalimat sebelumnya, gue merasa Blogger adalah YouTube gue. Gue bisa blogging (bukan vlogging, atau video blogging) dan ini merupakan hal yang hampir sama, kan? Gue selalu bisa mendengar suara gue berbicara disaat yang sama saat gue mengetik kata-kata disini dan gue masih merasa belum cukup PeDe untuk berbicara dan broadcasting myself dan casually uploading that to YouTube, like pfffhhhh! Gue nggak se-PeDe itu.

Mungkin sudah cukup untuk entri kali ini. Memang agak sedikit personal dan 'kurang jelas', tapi gue bener-bener ingin nge-post. Terima kasih sudah membaca, stay tune for Minggu Pertama Februari. God bless<3 b="">

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua