HAPPY NEW YEAR 2014: Udah Setahun Nggak Ngepost?

SELAMAT MALAM, PEMBACA YANG SAYA SENANGI!

Not sure if that's a very appropriate opening right there, tapi..
Siapa yang peduli?

ANYWAY, gue agak sedikit shock karena apa? Karena gue baru inget kalo gue punya blog. Dan ada sedikit kejadian galau yang tiba-tiba menyerang gue dari masa lalu. But I will get into that part later.

Untuk mengawali post gue tahun ini, gue pengen me-review resolusi tahun 2013 gue. Post pertama dan terakhir gue tahun lalu.

Let's review!

1. Akhirnyaaaa! Sastra Inggris Unpad 2013 :)
2. Skinnier? Nope!
3. Make up collection? Kebanyakan Maybelline....
4. El-Elohim's recording? Belum terwujud. Tapi mungkin Juni tahun ini!
5. Studying dan reading? Hahahahahahahahhahahaha. No.
6. Study more English. Well, this one's obvious. Sangat sangat sangat 'more English'.
7. Well, karena masuk PTN, my parents got me an iPhone. SUPER SUPER GRATEFUL!

Q: Bagaimana dengan resolusi tahun ini, Ket?

Resolusi tahun ininya Keket adalah:

  • Memperbanyak kosakata Bahasa Inggris!
  • Lebih terorganisasi dalam hal keuangan karena jadi anak kos itu sulit :|
  • Menjaga kesehatan!
  • One iPhone case a month, mungkin. (Yang ini sedikit kontras dari resolusi nomor dua...)
  • Lebih rajin lagi dalam membereskan kamar kosan :')
  • Lebih rajin dalam mengerjakan paper!
  • Lebih banyak membaca! Setidaknya satu buku satu bulan? Entahlah.
Maybe that's it untuk resolusi. Gue takut bikin resolusi banyak-banyak karena takut gabisa ke-accomplish terus nanti guenya syediii :(

Nah, kembali lagi ke topik yang gue janjikan untuk gue singgung di awal tadi. Kejadian kecil yang menggalaukan dan membuat gue ingat bahwa gue punya blog. 

Satu orang yang kalian percayakan untuk menjaga perasaan kalian, para perempuan, tiba-tiba berubah drastis karena satu topik pembicaraan yang memang agak sedikit sensitif. 

Tapi, kata orang-orang, kalo emang pasangan kalian (atau mantan pasangan kalian, in this case) memang merasakan rasa sayang seperti yang kalian expect gitu, pasti dia akan memperjuangkan hubungan kalian apapun halangannya, kan?

Berbeda dengan apa yang gue expect, mantan pasangan gue (yang sudah gue percayakan untuk menjaga perasaan gue atau kepercayaan gue) tidak terlihat cukup 'berjuang' untuk mempertahankan hubungan yang sudah selesai ini. And this made me upset until now.

Gue nggak ngerti apa yang harus gue lakukan. Sejumlah artikel yang sudah gue cari dengan usaha yang menyedihkan sudah mengatakan bahwa 'dia sudah tidak tertarik denganmu lagi'. Gue sedikit merasa okay with that tapi somehow, a little goes a long way. Sedikit hal yang menjadi topik pembicaraan gue ke orang disekitar gue menjadi salah satu hal yang gue afraid of, karena apa? Karena a lot of them lead my thoughts to him!

Ada saatnya dimana gue sudah melupakan dia agak sepenuhnya, tapi takdir yang gue jalanin kayak bilang, "Oh no no no no, my dear. Don't forget about him just yet! You need to feel a lot depressed just before you go soon." dan here comes the topic that leads my thoughts to him.

Ya, sebagai contoh aja. Kemaren, waktu gue ngobrol sama keluarga gue soal apa yang gue lakukan di internet most of the times. "Kan aku tuh suka sama- sama apa tuh namanya.." ucap gue tadi pagi sambil mencari kalimat orang-tua yang pas untuk "I love One Direction so badly that I could just rip my skin off!!!!" Dan terang saja, ayah gue bilang, "Suka sama you-know-who?" Lalu kegalauan itupun muncul lagi dan Mother Nature seems happy with it.

Dan satu kebetulan yang paling sialan, menurut gue, adalah saat dari sekian ribu orang yang terdaftar namanya dalam 'Siswa yang Berhasil Masuk PTN' kind of banner, NAMA DIA, harus tertulis dengan indah dan rapinya di bawah nama gue yang terpampang tidak kalah indahnya. Alhasil, gue shock dan terpaku didepan banner itu sambil berpikir, "Mother nature, stop make me think about him all the time!" Atau guenya yang lebay?

Kata adek gue, seorang anak SMP yang masih ingusan, "Mungkin lo berdua jodoh kali." 

Yah, well. Mungkin dia jodoh gue. Tapi, emang gue jodoh dia? Buktinya nggak nyampe sebulan aja dia nggak tahan sama gue yang begini, apalagi the rest of his living life?

THAT'S IT FOR TODAY'S POST! Agak sedikit frontal dan personal, tapi gue hanya harus melakukan ini for the sake of my happiness. Semoga tahun ini bisa jadi tahun yang menyenangkan bagi kalian, dan bagiku juga :)

<3 p="">

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua