perpisahan :)

seru abis. seru banget malah. pas baru nyampe sono, kita pada masuk ke dalam kamar masing2, terus acara bebas. pada berenang dan lain2 .. hahaha, gue sama yolin berenang, tapi nggak lama2 banget. nah, pas anak2 cowok masuk dalem kolam, anak2 cewek langsung get out. hhaha. enak banget deh disitu. sumpah.
terus malemnya, baru deh acara2 gitu. pada nyanyi2 danlain2. acara api unggun sedikit tertunda karena hujan, yah, gerimis doang sih. tapi acara hujan itu diganti sama dugem + dangdutan. gila ! seru banget deh bener. terus acara selanjutnya, api unggun dan renungan. habis itu baru deh tidur. eh, tapi nggak tidur deh. pada BEGADANG ampe jam setengah 5, baru deh pada tidur. pada bangun jam 6. apa cobak ?? terus pada mandi, dan setengah 8 makan pagi. NASI GORENG ALA IBUIBU. haha, mantabs :) terus ada permainan gitu. ada bakiak apalah itu, mindahin karet pake sedotan, sama lomba balon. apadeh gitu.. terus, yang paling cacat pas permainan mindahin karet pake sedotan. kelas gue, nekukin ujung sedotannya, jadi gampang ngambilnya. terus pas permainan mau berakhir, baru deh guru2 pada nyadar. hahahaahahahahha...
terus apa lagi yah? gitu deh, seru banget. pas di bis, yah, kita becanda2, terus nyampe jakarta pulang deh kerumah masing2 :) by cheche :):):)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua