240510 13.45

pagi2 bangun jam 07.15 (huehehe) terus langsung buka twitter di hape buat ngecek mention sama followers :D hahahahaha.. seketika itu juga gue langsung pindah ke laptop yang terletak di depan mata gue. gue lupa kalo hari ini gue ada janji ketemuan sama eca di sekolah jam sepuluh. gue liat jam dan udah jam 8 dan gue langsung inget sama janji itu! hahaha mana gue belum izin lagi --'' gimana nihh << (pikiran gue) terus gue kebawah (laptop gue di lantai atas) dan mencoba untuk merayu mamahku tercinta di dapur, lagi masak --'' gue ngeliat face nyokap gue dan gue gak berani minta izin karena mukanya yang sedang *ehem* hahaha.. gue balik ke atas, dan beberapa saat kemudian gue turun lagi dan DIBOLEHIN *uye* gue mandi dan siap2 and blablabla..
di sekolah, gue masih sendiri *speechless* gue telepon eca, dan ternyata dia udah di depan koperasi sekolah yang jaraknya gak jauh dari tempat gue berdiri *--''* yaudah gue nyamperin eca, terus kita curhat lama banget. seru banget deh. nostalgia (?) gitu lah intinya. yaudah kita menyelesaikan semua urusan kita di sekolah, terus cacat banget deh pokoknya. GUE DI CENGIN ANAK2 KELAS 7 --'' siaaaall....... oke cukup hahaha (penting banget gak sih?) by : cheche

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua