kejadian paling seru minggu ini :P

hari ini cacat banget asli hahaha. gue, nyokap, grands, abangabang, tantetante, adek2 gue pokoknya sekeluarga (sekampung kali) pergi ke rumah sodara. ada acara gitu. yaudah deh kita pergi. karena gue orang batak, jadi kita musti beli beras, di taro ke tempat apagitu namanya. hahaha, yaudah cacat deh. pas udah di jalan, kita baru ditelepon sama nyokap, bilang gini :
T : tante gue
N : nyokap

N : dah dimana kalian?
T : baru jalan, kenapa?
N : ambil dulu *blahblahblah
T : wee, yaudah aku ambil deh

yaudah kita langsung pulang ke rumah lagi. gue sama abang viser ke pasar, beli beras 5 kilo, terus tante tati sama abang lalo ke rumah ngambil tempatnya. terus setelah itu, kita di jalan pada becanda2 gaje. hahaha. di perjalanan, gue denger lagunya secondhand serenade. satu album kali tuh haha. seru banget deh di perjalanan pokoknya.
nah terus sesampainya di tempat tujuan yaitu tempat sodara gue, gue berdiam di ruang tamunya. nggak tau mau ngapain. hahaha, paling gue cuma online twitter doang.
nah beberapa lama kemudian, gue sama tante tati pergi ke lantai dua, kita tidur di kursinya. :P hahaha, lagian nggak ada kerjaan. mending tidur! nah pas waktunya makan, kita baru pada turun, terus gue ketemu kak muti :) kakak gue yang paling seru (?) nah, kita makan sambil curhat2 deh.. yaudah kita pergi ke kamar di rumah itu, terus gue, tante tati, sama kak muti TIDUR sampai jam 3 sore -_- dasar. dan kita terbangun karena anak2 kecil yang lagi main keroyokan! aneh banget gak sih? hahaha..
yaudah, kita bangun, terus salam2 blahblah.. dan kita pulang..
dan inilah yang sangat aneh..
satu, kita sempit2an di mobil. orang2 yang ada, kira2 13 orang !
dua, kita ketemu orang yang mirip sama bang viser. PERSIS BANGET TERUS KITA SEMOBIL NGELIATIN TUH ORANG, DAN TUH ORANG SALTING! sumpah kita semobil ngakak.
terus pas kita semua makan bakso. kita pada mesen bakso, satu orang satu, jadi kira2 ada 9 bakso yang kita pesan. dan yang lucu pas mau ngebayar..

N : nyokap
A : abang bakso

N : bang berapa nih?
A : *komat kamit ngitung* kerupuknya berapa bu?
N : kerupuknya 16..
A sama gue : ngakak asli. hahaha!

kerupuk 16 gila asli dashyat! kurang lebih satu orang dua kerupuk. si tasya 3 kerupuk. paling maruk sendiri.
kita pulang dengan PERUT BUNCIT! HABIS DIHAMILIN SAMA BAKSO (?)
nah terus sampe rumah, gue langsung keatas, dan online :P hahaha (by:cheche)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua