FOLLOW SOS !

HEYY.. follow gue dong ! gue ganti username twitter nih :) jadi @novisays :) makasih yaa semuanya yang udah follow gue :) okeokeoke? oh iya, add MSN gue juga dongs :) chegemecy@hotmail.com. thanks ya :) (lho kok jadi ngepromote diri sendiri?)
sedikit cerita ajah :) berhubung sekarang gue udah libur, yah, gue nggak ada kerjaan dirumah.. paling tidur, online, mandi, makan, chattingan, smsan, dan lain2.. gue mau jalan, tapi nggak ada yang bisa gue ajak.. paling sama wina (follow her on twitter @winastruck and check out her blog ! http://whienna.blogspot.com/ )
tapi mau kemana coba? gue males banget jalan.. pengennya tidur aja :P hahaha, gue emang pemalas yaa :P
okeoke.. sekian dulu dari saya :P nanti saya mau online lagi hahaha.. (by:cheche)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua