kegiatan mencari SMA :P

kemaren cacat banget asli hahaha... gue, angel, vania, dea, sama kay pergi ke SMA 77 sama SMA 31 :P dan perjalanannya sangat melelahkan..
pertamanya, gue sama kay ketemuan di sekolah, terus kita kerumah angel, tapi ketemu angel dulu di warnet.. kita ke rumah angel jalan kaki, soalnya deket :p terus si angel ganti baju, langsung capcus ke rumah Vania..
dirumah vania, kita ngadem dulu, soalnya ada ac nya wkwkwkkw.. kita sekalian nunggu dea, terus kita pergi ke jalan raya deh, nyari taksi atau bajaj gitu buat di tumpangin (yaiyalah masa di gebukin?)
di jalan raya, si dea baru bilang, "oh iya, kan disitu nggak ada bajaj".. alhasil semua peserta mengeluh (?) dan kita naik taksi ke 77 akhirnya.
di jalan, kita ngeliat papan gitu, ada tulisannya SMAN 77 :P hahahahahah, tapi kita musti muter2 buat nyarinya. ribet gak sih? yaudah deh, kita langsung masuk ke jalan arah SMAN 77 itu, terus kita bayar taksinya. 15.000 deh kalo gak salah :P hahahah..
kita disitu udah kayak orang hilang (?) nggak tau arah tujuan.. pintu gerbangnya aja yang mana, kita nggak tau. hahahahaha.. ribet juga ya (?) .. setelah menemukan pintu gerbang SMAN 77, *bangga bedt* kita langsung nemuin pak satpamnya, terus kita tanya2in gitu informasinya.. yaudah deh.. kita pergi dari situ..
rencana selanjutnya, ke SMAN 31. kita naik bajaj kesono.. cacat banget deh.. kan kita gak tau SMAN 31 dimana.. pas kita nawar bajaj kesitu, kita bilangnya 6.000 aja, terus dia mau, yaudah kita malah dianterin ke SMAN 30 coba ?? si kay ngamuk..
percakapan :
K = kay
A = abang bajaj

K : woy bang , kita mau ke SMAN 31, bukan 3o
A : lah, SMAN 31 dimana ?
K : lah mana gue tau ?
A : hadoh ..

gue ngakak setengah mati sama anak2 lainnya. cacat banget. kirain abangnya tau.. cacat deh.. sumpah..
diperjalanan di bajaj, angel kan mangku si kay.. angel tersiksa abis -_- wkwkw kasian deh.. asli..
sesampainya di SMAN 31, kita ngeliat anak2 SMA nya udah pada pulang -_- yang pasti kita malu banget dong ? udah pake baju bebas pula . ckckck, malu setengah mampus..
padahal satpam SMA nya udah ngajak kita masuk. mungkin bapaknya udah tau kali kita mau ngapain..
(!)

yaudah deh, karena kita mau masuk aja susah banget, gue yang masuk (!) gue sedikit emosi juga, soalnya mereka semua susah diajak masuk ! wkwkwkkw..
yaudah gue tanya2in bapaknya.. hahaha.. setelah mendapatkan info dari si bapak (?) gue sama yang lainnya pergi ke tempat makan apapun itu.. gue pergi kesitu, terus yang makan gue, kay, sama angel. dea sama vania kagak.. gue makan dengan nyokap gue, karena nyokap gue nelepon.. hhahaha, cacat banget deh (?)
terus selesai makan, gue sama anak2 yang lain, bingung mau pulang naik apa. udah banyak abang bajaj yang kita tolak tawaran bajaj nya (?) hahaha, akhirnya kita pulang naik BBG :P ckckck, cacat banget deh (?) di BBG, kita diem, karena udah kehabisan bahan pembicaraan.. sesampainya di sekolah, si kay pergi ke tempat lain, si dea pulang.. tinggal gue, angel, sama vania yang masih disekolah -_- hahaha, kita berdiam di halte, terus gue pulang, dan si angel sama vania pergi ke warnet ! oke deh selesay wkwkwk (by:cheche)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua