o8.o6.1o #part2

mendadaklah pokoknya ke-sency-nya. kalo udah rencanain dari jauh2 hari malah ga jadi, tapi kalo kita rencanain mendadak kok jadi ya? -_-
awalnya, wina nelepon eca. terus si wina bilang "gamau tau hari ini harus jalan!" weleh.. akhirnya eca nge-sms anggota2 MECY. terus yang respon cuma gue ama chacha. akhirnya pada ngumpul di rumah eca, terus menunggu kedatangan wina. akhirnya wina menelepon bahwa dia udah sampe di jalan beton. kemudian kami bertemu wina dan kami pergi ke halte busway sunan giri dengan mikrolet 04 -_- terus selama di mikrolet kita berisik banget. banget. gila. padahal kita cuma ber empat doang di tempat itu, serasa mikrolet sendiri -_- oh god. sesampainya di halte busway, kita bayar tiket seharga Rp 3.500/orang. kemudian kita naik busway koridor 4 ke arah dukuh atas 2. terus kita naik jembatan yang panjaaaang sekali -_- terus transit lagi ke arah blok M dan turun di bundaran senayan. setelah turun dari halte busway, kita berjalan sedikit dari belakang Ratu Plaza, terus sepanjang perjalanan kita tak henti2nya tertawa terbahak bahak. eca, wina, chacha, takut untuk menyebrang jadi akhirnya sebatang cheche, alias gue -_- itu menjadi leader penyebrangan. sesampainya di mall sency, hal pertama yang keluar adalah, "wee, adem" ckck. kemudian kita ke lantai foodcourt karena perut gak bisa dibohongi (?). di eskalator, kita bertemu dengan ciko, alumni SD FR III. kita nggak saling sapa soalnya malu malu anjeng. dan seharusnya cowok yang mulai sapa, huh!
cheche, dan chacha makan siang di KFC, sementara si wina dan eca ke bioskop untuk melihat film yang lagi di tayangkan di sono. ternyata gak ada yang seru -_- cheche sudah makan ayam, nasi, dan pepsi sampai ayamnya chacha juga di embat, tapi cheche masih lapar juga. ckck. akhirnya cheche membeli chick'n fillet dan ternyata ludes juga. dan ternyata masih lapar. ckck.
setelah itu kita ke tempat eskrim yang bernama "...." <--- unknown -_- nggak hafal namanya, soalnya namanya bikin lidah keseleo -_- nah si wina beli eskrim seharga Rp 34.000 <--- asli lho. astaga -_- setelah itu, kita ke TGA untuk mencari buku "Marmut Merah Jambu" buat si wina, tapi ternyata bukunya "Sold Out" OMG -_- akhirnya kita ke tempat majalah dan si eca tergila2 dengan majalah yang berhubungan dengan "Twilight Saga" kebetulan, tanggal 30 JUNI 2010, "Eclipse" keluar, jadi eca sangat ngebet dan hebring tak terkendali. ckck. setelah itu, kita ke toko2 untuk mencari model baju dan lain2, padahal kita nggak beli. cuma ngeliat2 doang. nggak ada yang pas di hati -_- tapi si wina ngebet banget soal fashion. dia pergi ke beberapa toko fashion dan kita cuma ngekor -_-
karena udah mulai haus, kita berempat pergi ke L Ground <-- L = unknown. kita masuk ke The Food Hall. untuk membeli Frapuccino Starbucks :D dan cheche membeli Happydent White sebanyak 2 bungkus :D..
setelah itu, kita berputar2 dan berkeliling2 sency dengan narsis ria. yakin deh memory full haha. kita ke toko2 terus foto2 di depannya. norak abis -_- hahaha tapi seru..
setelah capek, kita temenin eca makan di Hoka Hoka Bento. dia membayar 13.000 ish gitu -_- terus kita tetep dengan foto2 haha.
terus setelah itu kita kembali ke L Ground dan cheche dan eca pergi ke J.co, dan si wina dan chacha pergi ke tempat sate. itulah namanya. nah pas udah selesai, kita nyamperin mereka, dan mereka juga nyamperin kita jadi muter2 -_- bukannya cepet ketemu malah mengulur waktu ckck.
lalu kita pulang dan di tempat penyebrangan juga tetap foto2. ckck. dan cheche tetap sebagai leader penyebrangan ckck. lalu kita ke tempat busway dan kita naik busway. padat banget soalnya maklum pas di jam pulang kantor -_- dan ternyata wina harus pulang cepet. cheche, di busway yang sangat pengap dan sangat panas itu akhirnya frontal. cheche ngomong "BAU KETEK" dengan sedikit keras di busway yang sedang tenang itu. alhasil semua mata penumpang tertuju pada kita berempat, karena pada saat itu juga eca, wina dan chacha tertawa ngakak. dan sangat keras. hahaha -_-
karena keasyikan ketawa, eh pas di halte dukuh atas, malah denger halte ragunan -_- perbedaannya jauh banget ya? akhirnya kita sadar bahwa kita udah kelewatan halte. haaah, kita stress tapi kita turun di halte busway setelah halte itu, yaitu halte tosari, supaya bisa balik ke halte dukuh atas. nunggu buswaynya itu LAMA BANGET. mana si cheche kebelet pipis lagi -_- hahahahahahhahaha. yaudah kita nunggu busway.
busway pertama, lewat dengan membawa penumpang bejibun, dan kita tidak mau. beberapa orang masuk tapi dikit doang.
busway kedua, masih rame banget, terus cuma satu orang yang masuk.
busway ketiga, beberapa orang masuk, sehingga kita berempat jadi di urutan pertama untuk masuk ke busway.
nah busway ke empat ini SEPI BANGET. dan kita semua bersyukur -_- hahaha. yaudah kita di dukuh atas dan kembali ke tempat kita turun awal. terus pas mau ngantri, ANTRIANNYA PANJANG BANGET dan si wina dan cheche dengan santainya nyerobot antrian, dan malah masuk ke arah antrian ragunan -_- oh god. cacacacacacat bangeeet. lumayan lama banget antrian. dan kita akhirnya kembali ke antrian pulogadung. hmm, lalu pas kita udah masuk ke busway, kita duduk, tapi kepisah oleh tembok manusia -_- depan2an sih, tapi di halangin dengan pantat dan ketek. anjer. ckck. yaudah kita pasrah saja hahaha.
terus pas udah deket halte UNJ dan sunan giri, buswaynya udah mulai sepi jadi enak deh. sedikit adem yaudah kita naik ke mikrolet dan kita paling ribut di mikrolet itu padahal banyak banget orang disitu. BANYAK BANGET. gila -_- kita ribut banget lagi ckck.. yasudahlah nasi sudah menjadi bubur.
lalu, kita ke rumah eca, dan di perjalanan dari jalan beton kita udah kehujanan dan wina menggunakan kotak j.co saya untuk menghalangin hujan yang menetes ke atas kepalanya, dan gaya larinya sangat menyusahkan seperti bolang (Bocah Petualang) ckck, sangat heboh di komplek rumahnya eca. ckckck hahaha.
sesampainya di rumah eca, kami me'malak' laptopnya eca untuk dipakai webcam an hahaha, fotonya sangat frontal2 dan memalukan sekali hahahaha. cacat banget. oke, sekian dulu sekarang ya hahaha (?) by: cheche

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua