14.o6.1o

hari ini gue jalan bareng @winathania , @yolinoctavia , @tessaeca dan chacha <-- ga ada twitter -_- dan ini pertama kalinya dalam TAHUN INI MECY+WINA BISA JALAN BARENG LENGKAP! weleh! seneng banget deh hari ini gue :D
nah rencana hari ini berjalan mulus (banget) pertama gue pergi ke sekolah dulu sekitar jam setengah 11 siang an terus gue langsung ke rumah eca, gue bawa baju dari rumah gitu deh. yaudah gue ngeganti baju disono terus gue sama eca ngebluetooth <--- gigi biru in lagu gitu deh. lagu "Waka Waka" nya world cup tahun ini hehe. nah habis itu si chacha ama yolin baru dateng deeh. yaudah kita langsung pergi ke halte sunan giri buat nemuin wina, karena kita di jemput ke rumah wina dari halte itu. di perjalanan kita (hening) gitu deh, pada sibuk ama HP nya sendiri2. gatau kenapa kita jadi aneh gini (apa sih). nah terus habis itu kita turun di apa gitu terus kita berlima nge-mix slurpee. agak aneh rasanya. maklum baru pertama <--- menyedihkan, norak. nah terus, kita langsung ke rumah wina deh. hmm, kita nggak langsung berenang <--- rencana sesungguhnya. ada sedikit masalah di celana gue, jadi gue cuci celana dulu di genteng rumahnya ama wina. terus gatau kenapa kita berdua itu bener2 nyari ribut sama seprei yang ada di depan kita, dan itu sangat menyebalkan sekali. nah setelah itu kita jemur deh. terus apa lagi? oh iya, kita berdiam dulu di kamar wina, sambil ngegosip hal yang sangat menyenangkan (?) ya gitu deh. gue, chacha, eca, ama yolin ngegosip sendiri, si wina diem karena beda sekolah ama kita -_- katanya "gue nggak ngerti apa2" weleh. yaudah kita makan Indomie di lantai bawah, sambil nyalain TVnya dia. nonton PPP gitu di Disney Channel. terus si eca yang masakin, chacha ama yolin nonton, gue ama wina main pianonya dia wkwk. nah pertama yang makan si chacha ama yolin dulu, terus baru gue ama eca, baru si wina sendiri -_- ckck. nah setelah itu, kita langsung bersiap2 ke tempat berenangnya itu deh. kita pada nyiapin handuk dan lain2 terus langsung capcus ke tempat yang ingin di tuju. tempat renang.
nah di perjalanan di tempat renang itu masa ada anak kecil abstrak bilang "Halo kakak" gitu. bah, aneh kali itu anak -_- wkwkwk. yaudah kita berjalan cukup sedikit sangat jauh (?) terus baru deh nyampe. demi apapun kita foto2 terus banyak yang ngeliatin -_- fuh, mereka nggak pernah ngeliat orang foto2 -_-
yaudah kita di tempat itu deh. tempat renang dimana keceriaan itu berlangsung (asek)
kelanjutannya? besok aja ye, gue ngantuk gila. gak bisa di kompromi. okeoke? besok gue bikin part 2 nya bener! oke? sep

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua