08.06.10

hari ini gua jalan sama wina, dan eca (awalnya) terus gitu deh kita ke sency bareng -_- terus gue kerumah si eca karena emang disitu tempat paling pas buat ketemuan. nah terus gue nungguin si chacha <---- (akhirnya dia ikut) terus si wina dateng sedikit ngaret tapi its okay dah.
nah kita jalan pake busway ke sono. rada rame sih buswaynya tapi enak banget. kita mulai busway dari halte sunan giri. terus kita ke halte dukuh atas 2. di busway sumpah kita PALING BACOT DAN PALING RIBUT ASLI. kita ampe di liatin sama orang2 di dalem sono tapi kita tetep stay cool *uye* -_-
nah terus kita nyambung busway ke halte bundaran senayan terus kita jalan dikit *katanya eca* terus kita nyampe sency dan sesampainya disana, kata2 pertama yang kita ucapkan adalah : dingin, adem. ya ampun -,- kampung amat yak HAHAHA becanda. oke lanjut.
nah terus nyampe sono kita menuju ke foodcourt karena yang kita ladenin duluan adalah perut -_- terus kita ketemu alumni SD. tepatnya si ciko terus kita cuma liat2an doang kaga berani nyapa -_- (cemen) terus gue sama si chacha makan KFC harganya 24.500 <--- (kalo gak salah) terus yaudah kita makan. ckckck -_- yaudah kita makan..
terus seharian itu kita habiskan tau gak buat apa? FOTO2 ! nggak ada duit jadi foto2 aja sumpah gaje -,-
banyak banget kali foto2 kita bener deh -_- ada kali 3 album (kalo dialbumin) awkawkawk...
yaudah kita pulang.. tetep naik busway.. nah terus habis itu kita naik busway.. (apaan sih) yaudah kita balik.. tinggal forward aja buswaynya tapi kita kelewatan jadi ke halte apa gitu ya.. harusnya turun di dukuh atas tapi dengernya malah halte ragunan (kok jauh ya perbedaannya) hahaha.. yaudah kita akhirnya mengikuti jalan yang benar (halah) terus kita ke rumah eca dulu transit (?) soalnya hujan (weleh) yaudah gue, chacha, ama wina foto2 di laptopnya eca pake webcam dan sumpah itu sangat frontal dan memalukan -_- hahaha katanya pengen dimasukin (oh god) yaudah kita foto2 terus gue pulang karena hujannya udah reda hehe :D (By : cheche )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua