Minggu Ketiga Februari: A Day in Keket's Life Tag!

Hi guys! This is a special (not) post for today because I am not going to be talking about the usual galau, Trio Kwek-Kwek, and move on things but guess what? I am going to talk about the boring a day in Keket's life!

Sebenernya tag ini adalah tag yang biasa beauty guru lakukan di YouTube (website para broadcasters), dan tag ini sebenarnya adalah tag yang cukup populer. Menurut gue, tag ini juga merupakan tag yang dilakukan beauty gurus yang professional atau cuma ecek-ecek.

And here it is, a day in my life! (Liburan version)

Biasanya, gue bangun jam sepuluh atau kalo gue lagi dalam tingkat ke-ngantuk-an dan ke-mager-an yang amat mendalam, gue bisa bangun jam satu siang. Setelah itu biasanya gue ngulet, checking my phone casually, dan hanya bermalas-malasan. Atau, jika gue hebat sekali, gue bisa tidur lagi setelah itu. Tapi gue pengen ceritain versi yang tidak hebatnya. (Wait, what?)

Pada pukul lima sore, biasanya gue turun ke lantai bawah untuk makan. Gue makan apapun yang nyokap gue suruh. Anything, literally. Sayur, ikan sambal, sayur singkong + ikan teri (yum!) atau cuman ikan asin yang super super renyah, itu akan gue makan. Dan, biasanya gue akan mengambil nasi seperempat piring karena gue masih berada dalam tahap diet. Diet hancur, tepatnya. Ngomong-ngomong soal diet, salah satu sahabat gue ada yang pernah bilang kalo mau kurus, makanlah empat jam setelah bangun tidur dan empat jam sebelum tidur. Well, berarti dalam rutinitas liburan itu, jika gue menetapkan metode itu, gue hanya akan makan sekali dalam sehari. Dan itu sangat menyedihkan, apalagi kalo lauknya itu adalah sayur singkong dan ikan teri (yum lagi!).

Setelah makan, biasanya gue akan olahraga. Gue tau hidup gue sangat berantakan. Gue berniat untuk skipping sampai empat ratus kali minimal, but it turned up with me doing only 200 times dan engap-engapan. Sahabat gue ini pernah melakukannya sampai 800 kali. Gue sedih.

Lalu gue mandi. Setelah gue mandi, gue akan tidur-tiduran sampai jam 9-ish. Lalu gue membuka laptop pink-bermotif-super-lemot-parah-sampah gue dan menancapkan modem super-banyak-kuotanya ini dan me-YouTube ria. Kadang-kadang sampai jam setengah tiga-an. Karena itulah kantung mata gue sangat sangat terlihat dengan jelas tanpa make up.

Dan gue mengulangnya berulang kali, setiap hari, selama sebulan.

Tidakkah itu terdengar bodoh, membosankan, dan terdengar tidak produktif sama sekali?

It's not. It's fun. Kadang, kita butuh sebulan saja untuk menjadi the most unproductive self ever karena gue pikir, badan kita butuh istirahat. 

God bless! <3 p="">

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua