today's

hari ini seru banget :) lalala~
sama PULP (sePUluh deLaPan)

nah jadi kan gue berangkat naik bajaj sama si jiwa, gue nyanyi2 I'm yours dan dia ngerekam gue coba? dasar. jadi ceritanya kita pengen bukber getoh. nah pas udh nyampe 36, gue kepeleset terus posisinya split masa -_- nah terus gue ke depan 92, ketemu Annisa, Anna, Wina, Ella, Naomi, Intan gitu2. nah yaudah kita nyetopin taxi dan tuh taxi kita dudukin berdelapan coba -_- si wina mangku annisa, gue mangku naomi, ella mangku jiwa, dan si intan mangku anna. hahaha sumpah itu desek2an. dan kita masih sempet2nya becanda sama abang taxinye -_- yaudah pas nyampe sono, kita ke pizza hut nya, ketemu anak2 yang lain, yaudah pada ngambil posisi masing2. *apacoba* nah terus karena gue ama annisa udah di meteraikan 6000 -_- akhirnya gue sama dia nempel mulu seharian *apabanget* haha seriusan. nah gue, annisa, sama azizah ke atas ngeliat xxi ada film apaan, berhubung nggak ada yg seru yaudah kita balik ke bawah -_- pas itu gue gatau gimane tiba2 iban muncul. dan itupun gue sadar pas makanan gue udah mau abis-_- si ella foto2in kita, dan kita foto2in yg lain sama objek foto yg kita punya. misalnya: kamera Hape, atau kamera masing2 getoh. nah asal lo tau ye semua bill nye berapa:

*jengjengjeng*
sudah siap?
oke, tunggu bentar benerin celana *sret*
bentar rapiin rambut dulu.

nah..

eh bentar kerah gue gak bener..

nah serius2.

eh belum dasi gue masih kapalan (?)

oke ini dia.......
jengjeng

billnya : *udah mulai kesel belum?*
billnya:


Rp 667.000,- !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue ngescream! aha -_- ajaib gile anjerjerjer

oke terus kita muter2 gede2in betis. kita ke lapiz terus ga ngapa2in coba aaaaaah kancut banget emang -_-

nah pas pulang, gue, annisa, jiwa, wina, sama azka barengan. pertama yg dianter wina, terus annisa, terus pas akhirnya tinggal gue, azka sama jiwa doang. nih supir taksi bilang gini dengan polosnya," Dek, ini masih di daerah Tanjung Priok kan ya?" gue sama jiwa NGAKAK GAK NGIRA2 ANJER GILA DASAR SUMPAH SEKARANG TENGGOROKAN GUE MASIH SAKIT! gue sama jiwa ada kali ketawa 20 menit gak berhenti2 ahaha dasar tuh abang taksi cacat -_-

nah gue pulang terus online deh -_-
singkat kan? oke nih masih intinya doang. INTINYA DOANG! tunggu panjangnya entaran. wkwk byee :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua