saat dimana kebosanan itu datang...

nah ini dia neh pas lagi bosan pengen ngepost tapi pas ngepost males banget --___--
jadi sekarang apa? kagak ada cerita seru neh..
oh iya berbagi pengalaman.
berhubung trackball saya bener2 cari ribut jadi saya ingin menceritakan sebuah sesuatu (?)

jadi gini, trackball saya tadi macet, terus ke kiri kagak bisa masa!!!!!!!!!! menyebalkan banget gak sih? 3 jam ngestuck pula hadoh.. yaudah saya ambil cotton bud sama minyak kayu putih eh bisa :D beberapa menit kemudian ngestuck lagi -.- benar2 menyebalkan bukan?

nah sekian lah yang penting saya ngepost betul? oke.

saya kenyang -__-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua