random

oke serius deh gue aja gatau mau ngepost apa..

serius..

serius..

WOY SERIUS!

dan menurut gue suaranya Justin Bieber keren tingkat dewa

gatau kenapa padahal dulu gue adalah haters besar jb

dan gue merupakan salah satu dari sekian 'Dislikers' di Baby-nya jb di youtube


dan sekarang, gue galau. gue gatau mau ngapain..

lagi dengerin lagu nya jjjaybee yang sebenernya bikin gue ngefly

berarti gue ada kerjaan. gue lagi melayang..

aduh gue galau nih bener deh, bahkan seorang keketpun bisa galau :o wow hebat (loh?)


sumpah dari tadi gue ngebaca blog temen gue yang asli bikin nyengir setengah idup. sumpah deh. dari tadi gue nyengir kayak orang bener.. oh iya gue nggak galau berarti. ada tiga hal yang gue kerjakan..

1. melayang

2. baca blog temen gue

3. ngetweet

4. chatting sama.....


nah berarti gue bukan galauers

YEY!

maaf ye gue lagi bosen abis, gue gatau mau ngapain. bahkan untuk membuat tweets pun mikir dua kali..

gue melakukan itu semua dengan perut gue yang super gak enak :( sepertinya gue sakit. (emang)

gue udah anget2 tai ayam gitu. tapi gue bukan tai ayam sayangnya.

hape gue di charge, dan gue pengen ngelupain hp untuk beberapa saat. karena gue ngerasa bosen, dan gue ngerasa kalo gue sakit dari radiasi hape mahal itu

hmm, gue males ngepost jadinya -__-

tapi gue masih ngetik. ah kopok.

udeh ya bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua