senin, 050410

go to TAMAN ANGGREK with wina ( whienna.blogspot.com ) and yolin. jadi begini ceritanya. gue bangun pagi, dengan mimpi yang aneh. ada BOM. astaga -__- gue bangun jam 06.15, dengan 3 pesan baru di hape gue. ternyata dari temen gue. yapyap. gila. oke, gue bangun dengan sedikit loyo, dan gue ke ruang tengah, terus nonton Disney Channel. ahah, terus gue liat wina online. dan kita membahas di formspring, dan twitter tentang rencana gue ini. yasudah gue online sampe jam setengah 11, dan gue mau beli pulsa. ketemu yolin di jalan. gue kira yolin gak ikut. eh, ternyata dia ikut. yasudah deh. ehm, pas gue beli pulsa, yolin turun, terus nyusul gue ke tempat pulsa, yasudah gue pulang, terus kita langsung berangkat ke toyib, depan gereja gue. yaudah, gue sama yolin nunggu si wina yang ternyata belum dateng. yasudah gue masuk dalem toyib, dan mesen 2 gelas es teh manis, sekalian nunggu wina. nah, pas itu, si yolin kebelet deh -__- hadoh, seperti biasa.. yaudah, kita nyebrang ke gereja gue, terus ke toiletnya deh. ahaha, ke gereja cuma numpang toilet -__- yaudah, terus kita nelepon wina kira2 3x, and dia langsung dateng, dan kita langsung cabut ke Taman Anggrek. nah, perjalanan cukup lama, eh bukan cukup lama. emang lama-__- yasudah, kita cerita2 tentang apa gitu lupa. dan masalahnya adalah MACET BANGET. gara2 ada demo gitu. gaje deh. gue gak ngerti. ahah. yaudah, nyampe situ, gue emang benen2 gaptek. ngeliat pintu masuknya yang berputar2 begitu aja gue dah pusing-__- ahah. gue emang norak. yasudah. kita menuju lift, dan langsung ke tempat Ice Skating. ahah. disana kita main Ice Skating ( ya iya lah ) terus ngambil tiket, dan blahblahblah. terus gue ngambil sepatunya. dan gue jelas2 gak ngerti cara mainnya. jalan aja astaga-__-. oke, gue diajarin sama wina and yolin yang udah jago. terus, gue latihan2 aja di pinggir2. dan lama2 bisa juga. di itung2, udah 8 kali gue jatuh. dan sekali bertiga dengan pantat yang mendarat duluan. ahaha. dan gue ketawa2 ngakak. yasudah, kita ke J.CO , kata wina mejeng-__- astaga. gue mesen yogurt apadah namanya gak ngerti -__- wakwakwak. yasudah kita mejeng deh di J.Co. wakwakak. habis itu gue muter ke Gramedia, muter Ground Floor berkali2, gak ketemu. akhirnya ketemu juga Gramedia. yasudah, gue beli Chicken Soup for teenagers gitu. ahahah. terus habis itu nyari tempat photobox. kita muter ground dan under ground berkali2, tapi gak ketemu. ternyata tempat photobox nya tutup. astagaaaaaaaaaa. yasudah, gue ngeliat Starbucks, dan kita mejeng lagi di starbucks. dan gue mesen apa yah, lupaa. frapuccino apa gitu. astaga -__- terus, kita pulang jam 17.00 TENG! ahahah. yasudah deh, kita nelepon supirnya wina. di jalan, SUPER DUPER MACET. pasti karna udah sore, dan hari senin. kan pada kerja. yasudah, kita menggila di mobil wina. ketawa ngakak satu jam NONSTOP. ahaha. dan kita nostalgia kelas 5, pas udah jam tujuhan gitu. yaudah deh, kita foto candid, dan rekam video. ahaha. dan rencananya itu foto2 semua mau di upload ke facebook, yang ancur2, maupun yang bagus2. haduh. cacad banget. yah, bersiap2 lah. yaudah kita di anterin masing2, terus gue pulang. selesai ( by: chehe )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ketiga Maret: Si Girly dan Si Ganteng

Minggu Kedua November: My Current Cure

Minggu Ketiga Mei: Mantan Pacar dan Pacar Barunya dan Semester Dua